Masuk Daftar
foto Trinity

Trinity is Indonesia's leading travel writer with 15 best-selling books included "The Naked Traveler" series and pioneer of travel blog since 2005 whose life story became 2 movies.

324 pendukung
Follow

Halo, NT-ers!
Supaya saya makin semangat menulis di naked-traveler.com - travel blog pertama di Indonesia sejak 2005 ini, boleh dong kasih uang jajan ke saya! 

Maklum pandemi begini industri buku turun jauh. 

Terima kasih. 


thebasecamp10_ baru saja ngasih jajan ke

Terima kasih udah jadi inspirasiku dalam hal jalan-jalan dan menulis yah, mbak! Sehat selaluuu <3

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Julia baru saja ngasih jajan ke

Buat yg merealisasi mimpi saya.

nn baru saja ngasih jajan ke

happy travelling and stay safe

Grace baru saja ngasih jajan ke

Sehat selalu Kakak berdua...

NN baru saja ngasih jajan ke

Selalu pantengin story dan cerita perjalanan Kakak..

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

LL baru saja ngasih jajan ke

DD Jasmine sehat2 yaa

LL baru saja ngasih jajan ke

DD gw selalu ga sabar tiap hari nunggu update TNTAmteng!! Salam utk Jasmin ya!
Maacih, LL!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Lyta baru saja ngasih jajan ke

Have a nice trip.. Sehat2 selalu

ai baru saja ngasih jajan ke

Makin semangat jalan jalan dan nulis cerita serukk yahh

NJ baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus jalan2 kak Trinity dan Yasmin. Makin menginspirasi semua org untuk melihat dunia luar.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Fotonya yg bagus dong kk

hamba allah baru saja ngasih jajan ke

have fun

Sena baru saja ngasih jajan ke

Semangat sharingnya kak, seru ngikutinnya jadi banyak wawasan soal Amteng. Posting juga yang lucu2 bareng kak Yasmin yaa.. semangatt!

S Doede baru saja ngasih jajan ke

Semangat menjelajah Mba T dan Yasmin....sehat2 selalu

Aya baru saja ngasih jajan ke

Kak trinity aku seneng bgt liat story IG muuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Zaki baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus ngontennya kak

Yanti baru saja ngasih jajan ke

Hai kak, aku dan suami suka sekali konten jalan2 kakak, sehat selalu kak

Watanabe baru saja ngasih jajan ke

Makasih ya udah membantu saya melawan PTSD

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

semoga sehat selalu selama trip Kak!!! Makasih banget sudah banyak share perjalanan kakak, jadi aku bisa ikutan jalan2 virtual ke TamTeng, thank you so much!!

Agnesss baru saja ngasih jajan ke

Stay safe always & happy traveling

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

๐Ÿ‘

Eja baru saja ngasih jajan ke

Hati2 mbak Trinity & mbak Yasmin di AmTeng! Wish i can travel wit u someday๐Ÿซถ๐Ÿผ๐ŸŒŽ๐ŸŒโœจ

Lany baru saja ngasih jajan ke

Really enjoyed watching your IG, kak.
Thank you!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Taciaciacia baru saja ngasih jajan ke

Baek2 ya selama travelling. Banyakin stories pls

Victry Ani baru saja ngasih jajan ke

Semangat menjelajah, suka storynya jadi tau seluk beluk dunia, semoga dilancarkan kemanapun dan sehat selalu, salam buat kak Yasmin.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus nulis & jalan2nya ya mba

Nancy Nataleo baru saja ngasih jajan ke

ArLa baru saja ngasih jajan ke

Suka banget sama storiesnya kak. Sehat sehat terus ya Kak. Salam buat Kak Yasmin juga. GBU.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Selamat jalan jalan kakk, sehat dan bahagia selalu

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

BlackWater baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Adeline baru saja ngasih jajan ke

Sehat2 n makin byk konten yg keren2 ya. Have fun...

Dee baru saja ngasih jajan ke

Have fun

arifahlee baru saja ngasih jajan ke

selamat liburan mbak trinity yg sehat selalu biar bisa terus terusan ajak liburan onlen kita-kita

Lanbo baru saja ngasih jajan ke

Sehat selalu kak T

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

STORYNYA LEBIH LAMA LG YAA HEHEHE

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Love your content

@ladyrai17 baru saja ngasih jajan ke

Sehat, selamat, bahagia terus

Marianisaa baru saja ngasih jajan ke

Lanjutkan kak, aku penggemarmu dari jaman gadis dis dis

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Serunya liat trinity n jasmin keliling2. Sehat2 selalu kalian. GBU...

Lucy Gozali baru saja ngasih jajan ke

Makasih cerita Amerika Tengahnya. Aku suka kak Trinity storynya real explorer, ga kayak anak2 baru kenal travelling yg ngonten alay tempat mainstream dikemas outfit keren.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Keep travel and have good times, mbak T.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Trinity, Semangat dan Sehat Selalu untuk . Menjelajahi dunia ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Hati2 ya kak :)

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Selamat jalan2, sehat selalu, hepi terus yah.. stay safe God bless
Makasih! God bless u too!

someone baru saja ngasih jajan ke

keep traveling en documented

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangat jalan2 nya Mba T!

@maharaniyuditha baru saja ngasih jajan ke

supaya bisa igs terossssss

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Chel baru saja ngasih jajan ke

Nambah2 dikit untuk ngopi ya kak ๐Ÿ™๐Ÿผ semoga sehat selalu sampai akhir perjalanan

@cjqgun baru saja ngasih jajan ke

Semangat kak

Bella baru saja ngasih jajan ke

Ga sampe 1 dollar kak maaf ya tapi makasih banyak udah ngonten selama jalan2. Kontennya edukatif dan bikin aku semangat nabung buat datengin tempat yg pengen aku tuju. Semoga sehat terus dan aman selama perjalanan

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

semoga sehat serta selamat senantiasa menyertaimu kak tnt! keep inspiring โค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangat jalan jalannya, semoga persembahanku yang sedikit bisa berguna

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Ditunggu selalu update igs nya

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seruu bangeet kaa travellingnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ semoga ku jg bisa halan2 melalang buana y ges y ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ
Amin! makasih!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seru bangett selalu ngikutin! Tetep semangatt yaa

Maria salman baru saja ngasih jajan ke

Hi ka aku fans kk dr dlu bgt,semua blog nya udah ak baca dan semua bukunya ak punya.sehat terus biar bisa trip dan kasih kita konten yg oke bgt

Yn baru saja ngasih jajan ke

Semangat bercerita terus kak

y baru saja ngasih jajan ke

Zakiah H baru saja ngasih jajan ke

Semangat ngontennya kak, sehat selalu, salam wat kak Yasmin juga.

kul baru saja ngasih jajan ke

sehat dan happy terus kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

please tetap nulis di blog ya mbak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Sehat terus kak โค๏ธ

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Bella Bong baru saja ngasih jajan ke

Have a nice trip Kaks

adadeh baru saja ngasih jajan ke

Sehat2 Teteh dan Mbak Yasmin
nuhun!

Follower baru saja ngasih jajan ke

Terus ngonten ya ka

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Enjoy your trip TNT

kenzo&kenzie baru saja ngasih jajan ke

halloo onii, jangan lupa bawa oleh oleh buat cucu nya ya hihihiโค๏ธโค๏ธ sehat selalu, GBU๐Ÿฅฐ๐Ÿ’
Kurang, cu! :)

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

๐Ÿ‘

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

felicia baru saja ngasih jajan ke

sehat & hepi selalu, mbak! doa kami selalu beserta dirimu. travel safely!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Omelette baru saja ngasih jajan ke

Moga bisa nulis buku lagi ya kaa. Aku suka banget semua seri TnT

Selvia selvia baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus kakakkkkk

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

lancar jaya seru selalu jalan jalannya! selalu menginspirasi :)

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Nike baru saja ngasih jajan ke

Makasih mbak jalan-jalan virtualnyaaaaaa Sering-sering yaaaa

SZ1ODMkQY baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Arwah Travelingan baru saja ngasih jajan ke

Ini buat jajan-jajan selama jalan-jalan disana ya mbak โค๏ธ

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Macca Madinah baru saja ngasih jajan ke

Semoga lancar ya dan tetap berbagi!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

I have been reading your books since I was still in elementary school and now I graduated from college:). Thank you for keeping your blog alive!

Priscilla baru saja ngasih jajan ke

Ditunggu buku TNTamteng nya ya kak!! Sukses selalu. Tuhan berkati.
Muchas gracias! Dios te bendiga! ๐Ÿ™

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Good luck, paham bekerja di industri ini berat. Semoga tetep ada jalan untuk travelling ya

Aferdian baru saja ngasih jajan ke

Sherly baru saja ngasih jajan ke

Inspirasiku traveling 15 tahun lalu ๐Ÿฅฐ

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Congrats and have an adventurous trip!!

Devi baru saja ngasih jajan ke

Cemungud ka trinity and have a joyful trip

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Echa baru saja ngasih jajan ke

Have fun, kak!

AA baru saja ngasih jajan ke

Selamat jalan-jalan, Mbak Trinity & Yasmin! Semoga perjalanannya menyenangkan dan berkesan. Sehat-sehat terus, Mbak!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Met jalan2 trinity dan yasmin! Stay safe and happy!

Erping baru saja ngasih jajan ke

Selamat bersenang-senang kak !! Semoga suatu waktu aku bisa mengikuti jejakmu..Aamiin

Sonya Renova baru saja ngasih jajan ke

God bless you

Rien_reevo_indigo baru saja ngasih jajan ke

Ga sabar nunggu keseruan tripnya.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

KJOeUfSkg baru saja ngasih jajan ke

Cemangat selali

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Hade baru saja ngasih jajan ke

God Bless always

Boko Munthe baru saja ngasih jajan ke

Jangan lihat dari nilainya ya kak ๐Ÿ˜†

roxytraveler baru saja ngasih jajan ke

Have fun ya di AmTeng. Sehat selalu.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Awalnya nemu buku The Naked Traveler di kolong meja SMA, sampe2 ketagihan, koleksi seri2nya, dan memotivasi utk jalan2 jauh. Semoga lancar tripnya mbak!

Lisa baru saja ngasih jajan ke

Selamat jalan2 ke Amerika Tengah ya mb Trinity & mb Yasmin. Semoga membuahkan buku TNT 9 yesss

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Terus bertualang, terus nulis juga yaaa

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Mba Trinity idolakuuuu, semangaat jalan jalan dan ditunggu tulisannyaa

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Bunga baru saja ngasih jajan ke

Cerita geng ibu ibu kuburan selalu seru! Makasih cerita-ceritanya ya kak

Lia Apriliani baru saja ngasih jajan ke

Ayo tetap jalan2...

Roxytraveler baru saja ngasih jajan ke

Tetap semangat ya Mbak. Sayang ya budaya membaca di sini menurun. Artikel berita di internet kebanyakan clickbait.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Lisa baru saja ngasih jajan ke

๐Ÿ’™ mb T

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

- baru saja ngasih jajan ke

Good as sharing

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Salam buat ibu2 genk kuburan! Love

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Rully baru saja ngasih jajan ke

Sehat2 selalu Mbaak ... Ditunggu selalu cerita2nya lewat IG Story ato di web ini

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Echa baru saja ngasih jajan ke

To support your writings and also the ibu2 kuburan gank. Spread more love

Pembaca novel mu baru saja ngasih jajan ke

Semangat bikin buku terus ya

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Keep inspiring others...

Kanaya baru saja ngasih jajan ke

Baca novel sama baca vlog sama serunyaa. Sehat selalu mbak trynity

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Holly baru saja ngasih jajan ke

Mb, makasih ya, dah baik ke ibu2 tetangga dekat kuburan. Semoga kalian semua selaku sehat.

Me baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus kak, Gbu ๐Ÿฅฐ

Fishandchips baru saja ngasih jajan ke

Terus berkarya, terus menjelajah..

semi baru saja ngasih jajan ke

selamat berkarya!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus Mbak T! Salam buat genk Ibu2 โค๏ธ

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Icha baru saja ngasih jajan ke

You inspired me to travel, and live my best life. So thankful, keep writing mba โค๏ธ

tyass baru saja ngasih jajan ke

keren banget menginspirasi

Banda baru saja ngasih jajan ke

Buat nraktir ibu-ibu lainnya. Keren juga ada platform ginian ini ya.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Artmel20 baru saja ngasih jajan ke

sehat selalu, semangat menulis. menginspirasi

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

LW 2811 baru saja ngasih jajan ke

Tetap semangat seru jalan2

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Meilisa baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus Kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangatt terusss

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Dea baru saja ngasih jajan ke

Buat jajan dikit2

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

VAS baru saja ngasih jajan ke

Cerita traveling kak Trinity selalu seru dan menarik. Sehat2 dan semangat terus nulisnya kak! Muchas gracias ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
De nada! :)

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Fighting๐Ÿ’ช

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

EI baru saja ngasih jajan ke

Inspirasi sejak dulu, mbak T. Semangat!

Initial E baru saja ngasih jajan ke

Semangat... tetap bahagia dan sehat selalu yah. Tuhan memberkati ๐Ÿ˜˜โค

Dwina Siwabessy baru saja ngasih jajan ke

Mba Trinity coba jgn di ucap atau di tulis " dapet sial terus" (karena ucapan itu doa mba ) .ucapkan "gue sih kalo trip beruntung terus " afirmasi aja mba .. good luck yah
Siap! :)

W baru saja ngasih jajan ke

Semangattt

Chris baru saja ngasih jajan ke

Terima kasih untuk inspirasinya mba Trinity. Tuhan berkati dan lindungi ya โค
Amin..

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangat

Amb baru saja ngasih jajan ke

Semoga Mba T sehatยฒ dan lanjuuutttt jalanยฒ (+ nulis) Semangat Mba T ๐Ÿ˜Š๐Ÿค—

Wieke baru saja ngasih jajan ke

Tetap jalanยฒ terus semangaat

Someone baru saja ngasih jajan ke

Nih mb lumayan buat beli somay

jwty_gScB baru saja ngasih jajan ke

Sehat selalu T .... penggemarmu sejak 2008

tanaya baru saja ngasih jajan ke

duit kopi

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

I always enjoy ur stories!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Akyuuu baru saja ngasih jajan ke

Keep on writing mbak T!

Hoibin baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Afriska Ambarita baru saja ngasih jajan ke

Semoga kedepannya gk ada kejadian tidak enak lagi ya Kak. Duh jadi kangen pantai

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Devina baru saja ngasih jajan ke

Makasih ud menginspirasi saya buat jalan2 seru sendiri kak, jalan2 terus yah biar makin banyak cerita serunyaa

Kim baru saja ngasih jajan ke

Mksh Kak Trinity utk cerita-ceritanya!!!

Din baru saja ngasih jajan ke

Been reading your writing is since the very begining.. and always amused by your story! Please keep continue writing :)

JR Lee baru saja ngasih jajan ke

Kak, saya dari dulu suka baca buku kakak, berasa lagi baca lawakan plus travel. Tetep semangat berkarya ya kak! Mampir dong ke sini jrites.wordpress.com Boleh juga kok ngasih duit ngopi biar aku rajin nulis kayak kakak! https://lynk.id/itsjrlee

Didi baru saja ngasih jajan ke

:)

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

:) baru saja ngasih jajan ke

stay healthy and I'm waiting for many more stories from you

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Ireine baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus menulis dan sehat selalu yaa

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

meydew baru saja ngasih jajan ke

YS baru saja ngasih jajan ke

Terus berkarya Kak T

Alesha baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Keep writing ya.. Your stories make many people day more beautiful

Elliana baru saja ngasih jajan ke

Teruslah berkelana dan menulis, Miss Trinity. Agar semakin banyak orang yang bisa melihat dunia luar melalui posts dan tulisan2 dikau yang indah ๐Ÿ’ช๐Ÿฅฐ
Terima kasih, Elliana!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Mau titip sedikit berkat utk Ibu tetanggamu yg baik hati melalui kamu ya Cha... God Bless You both ๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

Andre baru saja ngasih jajan ke

Semangat ka, aku jadi banyak tahu negeri orang dari membaca pengalaman kaka

Dia yg tak mau disebut nama baru saja ngasih jajan ke

Semoga keberkahan jiwa dan raga selalu menyertai orang2 baik yg tulus

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

fela baru saja ngasih jajan ke

utk kakak trinity, sehat sehat, bahagia, senantiasa menjadi berkat buat semua nya melalui cerita jalan jalan nya.God bless .. ๐Ÿ˜‡โค๏ธ

Des baru saja ngasih jajan ke

Cerita cerita terus sampai tua yaa edaa! Tulisanmu ngalir banget. Salah satu favorit saya!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Penggemar Mba T sejak 2008 baru saja ngasih jajan ke

Sehat2 terus ya Mba....

Tika baru saja ngasih jajan ke

Aku menunggu cerita jalan-jalanmu Kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Yusnia baru saja ngasih jajan ke

Ditunggu tulisan lainnya mba T๐Ÿ˜

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

EK baru saja ngasih jajan ke

Tetap menulis ya kak, tulisan, postingan & IGS-nya seru diikuti, sehat trs kak biar bs traveling & menulis trs utk kita

AA baru saja ngasih jajan ke

Senang sekali melihat Mba Trinity tetap konsisten menulis blog sejak 17 tahun lalu. Semoga selalu semangat berkarya, ditunggu tulisan-tulisan berikutnya! ๐Ÿ˜Š

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

yana baru saja ngasih jajan ke

hai

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Anak Magang baru saja ngasih jajan ke

Untuk nyalon ketua RT, kak T! Sehat selalu kak T dan ibu2 geng kuburan ๐ŸคŸ

Penggemar baru saja ngasih jajan ke

Buat jajan telur gulung

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Anak sebrang kuburan karet tengsin baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus jalan2 dan buat cerita perjalanan, Kak ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ’ช๐Ÿผโค๏ธ

Anak seberang kuburan Karet Tengsin baru saja ngasih jajan ke

Buat penambah semangat nulis, kakโค๏ธ

Icel baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semoga blognya tetap berlanjut, soalnya beda rasanya baca di blog sama di ig.

Coco baru saja ngasih jajan ke

Laaff sama tulisan2 kak trinity

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Unil de Prucile baru saja ngasih jajan ke

Buat jajan cilor nih kak

Ig traveller_comel baru saja ngasih jajan ke

Perihal membaca aku malas tapi untuk blog traveller kak trinity ,aku sat set #supportkamu

Pencinta Kak Trinity baru saja ngasih jajan ke

Terus berkarya dan menulis ya

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Lista baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Buat jajan sama geng ibu-ibu kuburan. Semangat kak T

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

follower ig baru saja ngasih jajan ke

semoga tetap bisa nulis dan jalan-jalan tapi mbak T nulis kehidupan sehari2nya jg seru kayaknya.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

i baru saja ngasih jajan ke

Arya baru saja ngasih jajan ke

Jalan2 terus ya mba, aku liburan hanya dg membaca tulisan2 mba Trinity

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Merny Hollis baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus buat menulis Mbak Trinity, semoga dunia segera sembuh ๐Ÿ™

S baru saja ngasih jajan ke

Semoga aq bs nyusul traveling ke kroasia

Laras baru saja ngasih jajan ke

Karena berbagai rencana travel yg gagal belakangan ini, aku menghibur diri re-read buku Mbak dari 1-8 di iPusnas, terus lanjut ke blog. Semangat terus Mbak semoga bisa jalan-jalan terus yuhuu

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

IUkj2TAwR baru saja ngasih jajan ke

Saya sangat suka dengan tulisan2 Trinity .. ada lucunya ga serius2 amat makanya sukaaaa

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Ireine baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus berkarya kak! I'm one of your fans ๐Ÿ˜Š

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Cindy baru saja ngasih jajan ke

Sehat trus. Semangat trus utk travelling ya kak agar bisa trus berbagi info tentang perjalanan2 di dalam maupun luar negeri. Semoga lututnya makin sehat & kuat

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Tetap semangat dan produktif. GBU

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Sasongko Rani baru saja ngasih jajan ke

Mbak kita pernah ketemu di Novotel Semarang (waktu itu saya kerja jadi PR di sana) dan saya baca semua buku mbak. Semoga mbak selalu sehat dan bisa jalan - jalan terus ya.
Makasih, Rani! โค

Optional baru saja ngasih jajan ke

Semoga selalu baik juga ke ibu2 tetangga yg ditinggal pak agus.

YS baru saja ngasih jajan ke

jangan pernah berhenti kasih kami inspirasi ya Kak, jatuh cinta dari sejak buku pertamamu. God bless you!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

AK baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Priscilla baru saja ngasih jajan ke

Hidup terus dunia travel! Sukses terus Kak Trinity! Tetap travel dan berkarya ya kak. Sehat selalu, Tuhan berkati!
Terima kasih banyak, Priscilla! Amin utk kita semua.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Vero baru saja ngasih jajan ke

Tetep nulis ya kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Iraaa baru saja ngasih jajan ke

Terus menulis, menebar pengalaman dan wawasan untuk sesama

Ec baru saja ngasih jajan ke

Shinta baru saja ngasih jajan ke

Tetep nulis ya kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Fradita baru saja ngasih jajan ke

Keep writing kak...

A baru saja ngasih jajan ke

Jajanin kopi susu

Rien_reevo_indigo baru saja ngasih jajan ke

Jangan berhenti menulis yaaa

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Lisa baru saja ngasih jajan ke

Stay healthy mb T

Kahlua baru saja ngasih jajan ke

Stay happy ya Kak

swexzie baru saja ngasih jajan ke

biar semangat nulis dan semangat juga menuju body Beyonce ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

seruuuuuu selalu IGSnya. semoga bisa jln2 terus ya
Terima kasih banyak ya!

Lucy baru saja ngasih jajan ke

Makin banyak dong story nya di IG

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Eva baru saja ngasih jajan ke

Suka sekali sama buku2nya Trinity

Marsha baru saja ngasih jajan ke

Sukses selalu Kak

Boni baru saja ngasih jajan ke

Sehat selalu yaaa ..agar bisa terus jlaan2

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Akmal baru saja ngasih jajan ke

Selalu membaca tulisan anda sejak 2010an, gaya tulisan yang ringan jadi enak dibaca. Semangat terus untuk menulis

Awak baru saja ngasih jajan ke

Semoga makin banyak negara yang bisa kakak kunjungi dan makin banyak cerita serta tips yang bisa dibagiii ๐Ÿ˜ƒ maacih Kak

Siska baru saja ngasih jajan ke

Kak, tenkiu ya utk selalu berbagi cerita tentang traveling, along with the tips & tricks. Helps us a lot!

Anjas baru saja ngasih jajan ke

Stay fabulous ya ๐Ÿ˜

GdbVM4xt0 baru saja ngasih jajan ke

Lebih banyak tulisan di Blognya... semoga saya punya keberanian yang sama seperti mba Trinity

Benedicta baru saja ngasih jajan ke

Semoga bisa jalan-jalan lagi mba T!

Asti Haryo baru saja ngasih jajan ke

Tulisan dan IG Trinity selalu memberikan semangat untuk pesiar kemanapun dan kapanpun

Seseorang baru saja ngasih jajan ke