Masuk Daftar
foto Trinity

Trinity is Indonesia's leading travel writer with 15 best-selling books included "The Naked Traveler" series and pioneer of travel blog since 2005 whose life story became 2 movies.

196 pendukung
Follow

Halo, NT-ers!
Supaya saya makin semangat menulis di naked-traveler.com - travel blog pertama di Indonesia sejak 2005 ini, boleh dong kasih uang jajan ke saya! 

Maklum pandemi begini industri buku turun jauh. 

Terima kasih. 


Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

CTV8Huz4B baru saja ngasih jajan ke

πŸ’™ mb T

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

- baru saja ngasih jajan ke

Good as sharing

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Salam buat ibu2 genk kuburan! Love

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Rully baru saja ngasih jajan ke

Sehat2 selalu Mbaak ... Ditunggu selalu cerita2nya lewat IG Story ato di web ini

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Echa baru saja ngasih jajan ke

To support your writings and also the ibu2 kuburan gank. Spread more love

Pembaca novel mu baru saja ngasih jajan ke

Semangat bikin buku terus ya

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Keep inspiring others...

Kanaya baru saja ngasih jajan ke

Baca novel sama baca vlog sama serunyaa. Sehat selalu mbak trynity

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Holly baru saja ngasih jajan ke

Mb, makasih ya, dah baik ke ibu2 tetangga dekat kuburan. Semoga kalian semua selaku sehat.

Me baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus kak, Gbu πŸ₯°

Fishandchips baru saja ngasih jajan ke

Terus berkarya, terus menjelajah..

semi baru saja ngasih jajan ke

selamat berkarya!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus Mbak T! Salam buat genk Ibu2 ❀️

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Icha baru saja ngasih jajan ke

You inspired me to travel, and live my best life. So thankful, keep writing mba ❀️

tyass baru saja ngasih jajan ke

keren banget menginspirasi

Banda baru saja ngasih jajan ke

Buat nraktir ibu-ibu lainnya. Keren juga ada platform ginian ini ya.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Artmel20 baru saja ngasih jajan ke

sehat selalu, semangat menulis. menginspirasi

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

LW 2811 baru saja ngasih jajan ke

Tetap semangat seru jalan2

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Meilisa baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus Kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangatt terusss

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Dea baru saja ngasih jajan ke

Buat jajan dikit2

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

VAS baru saja ngasih jajan ke

Cerita traveling kak Trinity selalu seru dan menarik. Sehat2 dan semangat terus nulisnya kak! Muchas gracias πŸ™ŒπŸΌ
De nada! :)

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

FightingπŸ’ͺ

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

EI baru saja ngasih jajan ke

Inspirasi sejak dulu, mbak T. Semangat!

Initial E baru saja ngasih jajan ke

Semangat... tetap bahagia dan sehat selalu yah. Tuhan memberkati 😘❀

Dwina Siwabessy baru saja ngasih jajan ke

Mba Trinity coba jgn di ucap atau di tulis " dapet sial terus" (karena ucapan itu doa mba ) .ucapkan "gue sih kalo trip beruntung terus " afirmasi aja mba .. good luck yah
Siap! :)

W baru saja ngasih jajan ke

Semangattt

Chris baru saja ngasih jajan ke

Terima kasih untuk inspirasinya mba Trinity. Tuhan berkati dan lindungi ya ❀
Amin..

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semangat

Amb baru saja ngasih jajan ke

Semoga Mba T sehatΒ² dan lanjuuutttt jalanΒ² (+ nulis) Semangat Mba T πŸ˜ŠπŸ€—

Wieke baru saja ngasih jajan ke

Tetap jalanΒ² terus semangaat

Someone baru saja ngasih jajan ke

Nih mb lumayan buat beli somay

jwty_gScB baru saja ngasih jajan ke

Sehat selalu T .... penggemarmu sejak 2008

tanaya baru saja ngasih jajan ke

duit kopi

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

I always enjoy ur stories!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Akyuuu baru saja ngasih jajan ke

Keep on writing mbak T!

Hoibin baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Afriska Ambarita baru saja ngasih jajan ke

Semoga kedepannya gk ada kejadian tidak enak lagi ya Kak. Duh jadi kangen pantai

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Devina baru saja ngasih jajan ke

Makasih ud menginspirasi saya buat jalan2 seru sendiri kak, jalan2 terus yah biar makin banyak cerita serunyaa

Kim baru saja ngasih jajan ke

Mksh Kak Trinity utk cerita-ceritanya!!!

Din baru saja ngasih jajan ke

Been reading your writing is since the very begining.. and always amused by your story! Please keep continue writing :)

JR Lee baru saja ngasih jajan ke

Kak, saya dari dulu suka baca buku kakak, berasa lagi baca lawakan plus travel. Tetep semangat berkarya ya kak! Mampir dong ke sini jrites.wordpress.com Boleh juga kok ngasih duit ngopi biar aku rajin nulis kayak kakak! https://lynk.id/itsjrlee

Didi baru saja ngasih jajan ke

:)

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

:) baru saja ngasih jajan ke

stay healthy and I'm waiting for many more stories from you

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Ireine baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus menulis dan sehat selalu yaa

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

meydew baru saja ngasih jajan ke

YS baru saja ngasih jajan ke

Terus berkarya Kak T

Alesha baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Keep writing ya.. Your stories make many people day more beautiful

Elliana baru saja ngasih jajan ke

Teruslah berkelana dan menulis, Miss Trinity. Agar semakin banyak orang yang bisa melihat dunia luar melalui posts dan tulisan2 dikau yang indah πŸ’ͺπŸ₯°
Terima kasih, Elliana!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Mau titip sedikit berkat utk Ibu tetanggamu yg baik hati melalui kamu ya Cha... God Bless You both πŸ™πŸ€—πŸ˜˜

Andre baru saja ngasih jajan ke

Semangat ka, aku jadi banyak tahu negeri orang dari membaca pengalaman kaka

Dia yg tak mau disebut nama baru saja ngasih jajan ke

Semoga keberkahan jiwa dan raga selalu menyertai orang2 baik yg tulus

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

fela baru saja ngasih jajan ke

utk kakak trinity, sehat sehat, bahagia, senantiasa menjadi berkat buat semua nya melalui cerita jalan jalan nya.God bless .. πŸ˜‡β€οΈ

Des baru saja ngasih jajan ke

Cerita cerita terus sampai tua yaa edaa! Tulisanmu ngalir banget. Salah satu favorit saya!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Penggemar Mba T sejak 2008 baru saja ngasih jajan ke

Sehat2 terus ya Mba....

Tika baru saja ngasih jajan ke

Aku menunggu cerita jalan-jalanmu Kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Yusnia baru saja ngasih jajan ke

Ditunggu tulisan lainnya mba T😁

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

EK baru saja ngasih jajan ke

Tetap menulis ya kak, tulisan, postingan & IGS-nya seru diikuti, sehat trs kak biar bs traveling & menulis trs utk kita

AA baru saja ngasih jajan ke

Senang sekali melihat Mba Trinity tetap konsisten menulis blog sejak 17 tahun lalu. Semoga selalu semangat berkarya, ditunggu tulisan-tulisan berikutnya! 😊

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

yana baru saja ngasih jajan ke

hai

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Anak Magang baru saja ngasih jajan ke

Untuk nyalon ketua RT, kak T! Sehat selalu kak T dan ibu2 geng kuburan 🀟

Penggemar baru saja ngasih jajan ke

Buat jajan telur gulung

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Anak sebrang kuburan karet tengsin baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus jalan2 dan buat cerita perjalanan, Kak πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼❀️

Anak seberang kuburan Karet Tengsin baru saja ngasih jajan ke

Buat penambah semangat nulis, kak❀️

Icel baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Semoga blognya tetap berlanjut, soalnya beda rasanya baca di blog sama di ig.

Coco baru saja ngasih jajan ke

Laaff sama tulisan2 kak trinity

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Unil de Prucile baru saja ngasih jajan ke

Buat jajan cilor nih kak

Ig traveller_comel baru saja ngasih jajan ke

Perihal membaca aku malas tapi untuk blog traveller kak trinity ,aku sat set #supportkamu

Pencinta Kak Trinity baru saja ngasih jajan ke

Terus berkarya dan menulis ya

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Lista baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Buat jajan sama geng ibu-ibu kuburan. Semangat kak T

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

follower ig baru saja ngasih jajan ke

semoga tetap bisa nulis dan jalan-jalan tapi mbak T nulis kehidupan sehari2nya jg seru kayaknya.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

i baru saja ngasih jajan ke

Arya baru saja ngasih jajan ke

Jalan2 terus ya mba, aku liburan hanya dg membaca tulisan2 mba Trinity

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Merny Hollis baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus buat menulis Mbak Trinity, semoga dunia segera sembuh πŸ™

S baru saja ngasih jajan ke

Semoga aq bs nyusul traveling ke kroasia

Laras baru saja ngasih jajan ke

Karena berbagai rencana travel yg gagal belakangan ini, aku menghibur diri re-read buku Mbak dari 1-8 di iPusnas, terus lanjut ke blog. Semangat terus Mbak semoga bisa jalan-jalan terus yuhuu

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

IUkj2TAwR baru saja ngasih jajan ke

Saya sangat suka dengan tulisan2 Trinity .. ada lucunya ga serius2 amat makanya sukaaaa

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Ireine baru saja ngasih jajan ke

Semangat terus berkarya kak! I'm one of your fans 😊

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Cindy baru saja ngasih jajan ke

Sehat trus. Semangat trus utk travelling ya kak agar bisa trus berbagi info tentang perjalanan2 di dalam maupun luar negeri. Semoga lututnya makin sehat & kuat

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Tetap semangat dan produktif. GBU

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Sasongko Rani baru saja ngasih jajan ke

Mbak kita pernah ketemu di Novotel Semarang (waktu itu saya kerja jadi PR di sana) dan saya baca semua buku mbak. Semoga mbak selalu sehat dan bisa jalan - jalan terus ya.
Makasih, Rani! ❀

Optional baru saja ngasih jajan ke

Semoga selalu baik juga ke ibu2 tetangga yg ditinggal pak agus.

YS baru saja ngasih jajan ke

jangan pernah berhenti kasih kami inspirasi ya Kak, jatuh cinta dari sejak buku pertamamu. God bless you!

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

AK baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Priscilla baru saja ngasih jajan ke

Hidup terus dunia travel! Sukses terus Kak Trinity! Tetap travel dan berkarya ya kak. Sehat selalu, Tuhan berkati!
Terima kasih banyak, Priscilla! Amin utk kita semua.

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Vero baru saja ngasih jajan ke

Tetep nulis ya kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Iraaa baru saja ngasih jajan ke

Terus menulis, menebar pengalaman dan wawasan untuk sesama

Ec baru saja ngasih jajan ke

Shinta baru saja ngasih jajan ke

Tetep nulis ya kak

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Fradita baru saja ngasih jajan ke

Keep writing kak...

A baru saja ngasih jajan ke

Jajanin kopi susu

Rien_reevo_indigo baru saja ngasih jajan ke

Jangan berhenti menulis yaaa

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Lisa baru saja ngasih jajan ke

Stay healthy mb T

Kahlua baru saja ngasih jajan ke

Stay happy ya Kak

swexzie baru saja ngasih jajan ke

biar semangat nulis dan semangat juga menuju body Beyonce πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

seruuuuuu selalu IGSnya. semoga bisa jln2 terus ya
Terima kasih banyak ya!

Lucy baru saja ngasih jajan ke

Makin banyak dong story nya di IG

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Eva baru saja ngasih jajan ke

Suka sekali sama buku2nya Trinity

Marsha baru saja ngasih jajan ke

Sukses selalu Kak

Boni baru saja ngasih jajan ke

Sehat selalu yaaa ..agar bisa terus jlaan2

Seseorang baru saja ngasih jajan ke

Akmal baru saja ngasih jajan ke

Selalu membaca tulisan anda sejak 2010an, gaya tulisan yang ringan jadi enak dibaca. Semangat terus untuk menulis

Awak baru saja ngasih jajan ke

Semoga makin banyak negara yang bisa kakak kunjungi dan makin banyak cerita serta tips yang bisa dibagiii πŸ˜ƒ maacih Kak

Siska baru saja ngasih jajan ke

Kak, tenkiu ya utk selalu berbagi cerita tentang traveling, along with the tips & tricks. Helps us a lot!

Anjas baru saja ngasih jajan ke

Stay fabulous ya 😁

GdbVM4xt0 baru saja ngasih jajan ke

Lebih banyak tulisan di Blognya... semoga saya punya keberanian yang sama seperti mba Trinity

Benedicta baru saja ngasih jajan ke

Semoga bisa jalan-jalan lagi mba T!

Asti Haryo baru saja ngasih jajan ke

Tulisan dan IG Trinity selalu memberikan semangat untuk pesiar kemanapun dan kapanpun

Seseorang baru saja ngasih jajan ke