44 [Part 2] - The Most Important

oleh Pinca

Rp 5,000

Hidden Part of wattpad story Han J ; Drive You Insane by PinkCappuccino


Masih ada 3069 kata yang terkunci

Review

lettaaataa
Seseorang2 bulan lalu

pincaa klo athe gaminum pil nya kandungan kecebong nya umur brp bulan yaa?xixixi

5YOKPVQKTx
Seseorang2 bulan lalu

ini kecebong jean kalo gaditahan pil uda jadi berapa cobaaa pincaaaaa 🥹🦋 wkwkw

audiyxs94
Seseorang2 bulan lalu

Jean kamu kok kuat bgt sih hahahaha kasian Athe sampe lemes bgt tuu. Sukaa part ini manis ♥♥

cheeseflav0r
cheeseflav0r2 bulan lalu

JEAN KALO LAGI PENGEN LANGSUNG BISA BIKIN ATHE PINGSAN WKWK😖

wandaa22
Seseorang2 bulan lalu

sukaaaa Jean di part ini manis sekali

u4gu_pO47
Seseorang2 bulan lalu

istigparrrrrrr!!!

pweetyzou
pweetyzou2 bulan lalu

Wah luar biasa Athena bisa menaklukkan Jean agar mau minta maaf, kelembutan hati athena persis sama chrisa..

hazleee
hazleee2 bulan lalu

Pliss jangan bilang teleponnya belum dimatiin?!

Artha
Artha2 bulan lalu

J bener2 gileee yaa, pinter banget memanfaatkan kesempatan yg ada 😭

echaa
Seseorang2 bulan lalu

astaga Jean sangat brutal, tapi plisss baper bgt pas dia bilang athe sayangkuu kayakkk huaaa lucuuuuu

r-Kk7D3zN
Seseorang2 bulan lalu

"Sejak kapan boyol yakult berat?" Bener-bener yee lu je, masiiih aja wkakaka

Febishiii
Febishiii2 bulan lalu

Ngerii banget athe sampe gemeteran tp si tantrum boro" ngrasa capek😭 J lo kalo di bikin kaya gini kasian anak orang lagi nganu klo sampe pingsan mah😭😭😭

9IxudmKXD
9IxudmKXD2 bulan lalu

Nah kalo ginikan enak "iya sayang" gitu terus..

tsMpkDTkNL
Seseorang2 bulan lalu

J yaampunnn kok bisa se mesum inisihh😭pincaaa, manusia mini nya kapan muncul sii🥰

NWUSs1ttF
Seseorang2 bulan lalu

Kesian athe gue j😭

lovely
lovely2 bulan lalu

Jean bilang 'Iya sayangku' ke Athe, aku yang salting guling2 wkwkwkwk

Kim jeje
Kim jeje2 bulan lalu

Kelen kok luchu bingit sihhhh kalo lagi akur ... love sekebon buat kelen ❤

devi_devi
devi_devi2 bulan lalu

J, lu pake obat kuat cap kuda ngamuk y. Kesian athe gw sampe lemes

Azura
Azura2 bulan lalu

Sakitnya Jean itu sampek nggak bisa nguasai sensasi badannya dia sendiri apa gimana pinca? Apa emang Jean nya aja yang mesum😂

wintoo
wintoo2 bulan lalu

lagian athe sih pakai ngomong gitu, jadi brutal kan Jean genjotnya 👀

eeMxOIgJHo
Seseorang2 bulan lalu

Alhamdulillah dapat voucher heheh

sifaa
sifaa2 bulan lalu

jean klo udh kena sihir nya athena tantrum nya ilang,real obat nya jeann😭😭😭😭