39 - The First Fight After Marriage

oleh Pinca

Rp 5,000

Hidden Part of wattpad story Han J ; Drive You Insane by PinkCappuccino


Masih ada 3220 kata yang terkunci

Review

9IxudmKXD
9IxudmKXD3 bulan lalu

Baru baca part ini setelah sekian lama..ternyata keputusan yang salah🥲 jadi ketrigger karena adeganya sangat sangat tidak terduga.. Keren banget karakter athena masih sehat wal afiat setelah kejadian di part ini

baekyubi
Seseorang3 bulan lalu

sebenarnya bisa simple jelasin dimana letak salahnya tanpa harus bikin jean mikir gitu kan yaa, tapi gue pahan athena wkwkwk kita sama-sama perempuan yang ingin dimengerti wkwkwk, tapi jujur aku ga emosi hahaha, malah kaya paham aja jean kenapa ngelakuin hal itu, ini bukan pertama kalinya:)

Gemini
Gemini3 bulan lalu

Kabur aja athenaaa 🥺🥺 jean jahat banget

sensenn
Seseorang3 bulan lalu

Atheee :(

Cicaaaw
Cicaaaw3 bulan lalu

Athenaaa, nak kira-kira kamu mau kabur kapaaan? Kabur aja gasiii, biar jean mikir huhuhu Eh tapi kan si hanjeng ga bisa ngerti sama perasaan, kasian juga tuh anak tantruman klo ditinggalin😌☹️ duuuh puyeng bgt...

Q9cbcES2xA
Seseorang3 bulan lalu

Esmosi saya pinca. Bisa ga athe dibuat menghilang dulu gtu. Biar si curut j sedikit aja sadar kalo dia bener" butuh athe. Ato bisa ga athe dibuat menghilang pas ketemu udh kakek nenek aja gtu pinca. 😂😂 Esmosi aing, pengen nonjok selakangan j 😡😡😡

devi_devi
devi_devi3 bulan lalu

Besok'a athe sakit Ampe g bisa bangun, terus Dy lupa minum pil KB'a. Pas Jean balik athe lgy bunting. Mampus lu J, hidup lu bakalan langsung d rusuhin sama makhluk mini kemasan saset lu sendiri. Bgitu lah narasi ala" gw. Jangan d anggep serius y pinca. Itu cuma selewat doang d kepala. Aq tetap mengharapkan yg sesuai sama author'a

e3BU4GztNx
Seseorang3 bulan lalu

Boleh bawa kabur Athe aja ga Ga mau nimpuk Han Je.. Mau nya nyulik Athena aja, biar atau rasa Han Je kalau ditinggal Athena gmn nah lhooo 🥲🥲

Loeyswifeee
Loeyswifeee3 bulan lalu

Walopun part ini u kek tai J, tp ttp w cingtaaa😋🤗💖

Ararang29
Ararang293 bulan lalu

Dia mirip kakeknya. Bedanya Alvero akhirnya jujur dan Chrisa got that. Tengs buat si Alex yang ngomong ke Chrisa. Sedangkan J, yang tau si mak lampir yang sayangnya nyokap si Athe, jadi ya yaudah. The real drive you insane soalnya kita ga bisa berbuat apapun :"

KECU-_FtEs
Seseorang3 bulan lalu

alamak ngerinya j

ySOJgxTd8
Seseorang3 bulan lalu

disini masalahnya menurut aku Jean yang gak jujur sama penyakitnya kalo gak Jean siapa kek gitu ngasih tau athe kan kasian keduanyaa🥹 jadi susah buat athe ngerti jean klo dia gak tau Jean sakit

rubbyr
Seseorang3 bulan lalu

Aku suka aku suka😍😍

audiyxs94
Seseorang3 bulan lalu

Astaga Jean, ga abis pikir sama kamu. Kasian Atheku huhuhu 😮😮

OYF5PJw5j
Seseorang3 bulan lalu

Gak bisa nyalahin J juga, ibaratnya semboyan ciwi² yang katanya gak pernah salah. Nah, itu gak berlaku buat Athe karena yang pake semboyan itu si J, apalagi dengan kondisinya yang gitu. Si Athe juga salah, jangankan dengan kondisi J yang seperti itu, cowo biasa aja susah pekanya kalo kita lagi cemburu. Jadi, Athe lain kali kasih tau si J kamu kenapa. Uti juga ikut²an, kan jadinya kasihan mereka berdua

yuan
Seseorang3 bulan lalu

Klo baca hidden part gini, uda paling bener dah diem2an aje kalian berdua ampe cerai!pengen gw bikin botok lu J sumpah deh🤬🤬🤬😡

wintoo
wintoo3 bulan lalu

kasar banget jean kasian athe

Kim jeje
Kim jeje3 bulan lalu

Penasaran reaksi jean seandainya athe hamil .... akankah mereka punya baby pinca 😁😁😁

7gWjod6wnE
Seseorang3 bulan lalu

orang gila lu jean 🫵🏻🫵🏻🫵🏻🫵🏻

pweetyzou
pweetyzou3 bulan lalu

☄ pengen timpuk Han J pake batu meteor. Tapi ini jd pelajaran banget sii, karena mmng couwo itu gak bakal ngerti klo gak dibilang salahnya apa.. karena mereka makhluk gak PEKA

echaa
Seseorang3 bulan lalu

Jean gk gitu caranya , lo tuh sebagai kepala keluarga bisa lebih bijak bukan dengan kasarin istri lo

echaa
Seseorang3 bulan lalu

Jean gk gitu caranya , lo tuh sebagai kepala keluarga bisa lebih bijak bukan dengan kasarin istri lo

zqZe6SKJS
Seseorang3 bulan lalu

Jean gilaa sih

uswa
Seseorang3 bulan lalu

Merinding coo😶

hst_prtma
hst_prtma3 bulan lalu

JEAN ANJJJJ!!!! INI MAH LEBIH PARAH DARI YANG MALAM PERTAMA!!! Ah, ANJ LU JE KATA GW TEH,, ini nggak ada niatan apa pangeran berkuda buat nyelametin Athena 🙃

lovely
lovely3 bulan lalu

Speechless