38 - Distempered

oleh Pinca

Rp 5,000

Hidden Part of wattpad story Han J ; Drive You Insane by PinkCappuccino

Masih ada 3276 kata yang terkunci

Review

istrinya jaehyun
istrinya jaehyun3 bulan lalu

selama baca part ini aku deg deg an njir

Loeyswifeee
Loeyswifeee3 bulan lalu

"iyaa aku main pelaan" Halaaaahhh bebek angsaaa

punyakamu
punyakamu3 bulan lalu

kapan j junior launching ?

e3BU4GztNx
Seseorang3 bulan lalu

Ga apa Han Je dusta masalah ranjang dengan Athe, asal jangan sampe dusta pindah lain hati apalagi lain ranjang. AWAS AJA HAN JE!!!! GW CULIK ATHE .

devi_devi
devi_devi3 bulan lalu

Gw baru baca. Abis pulkam baru dpt sinyal. Maklum d gunung. Jean, lu tetep brutal y. G brutal bukan Jean nama'a. Wkwkwk

Artha
Artha3 bulan lalu

dahlah Athe , J mah ga bs dipercaya klo urusan itu haha

2s1WGuK1b
Seseorang3 bulan lalu

"aku main pelan kok" preeeettttt hanjeee kalo soal begitu mah nggak akan bisa dipercanten

sensenn
Seseorang3 bulan lalu

Athe masih percaya kalo hanjengg bakalan pelan ? Atheeeeeee !! Sadar lo !!

rubbyr
Seseorang3 bulan lalu

༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

hbK-Eqlj5
Seseorang3 bulan lalu

han j bener bener yeee😭🙏

echaa
Seseorang3 bulan lalu

Astgaaa Jeann Emg kelakuannya di luar narall 😧😧😧

Puuloey61
Puuloey613 bulan lalu

Jean be like apa itu pelan

EURNlVDNz
Seseorang3 bulan lalu

athena gueeeee, suhu kah?😭😭

7BU-Bs_4h
Seseorang3 bulan lalu

Love always

Kim jeje
Kim jeje3 bulan lalu

Bentar komen dulu 🤣🤣🤣