32 - Are You Happy

oleh Pinca

Rp 5,000

Hidden Part of wattpad story Han J ; Drive You Insane by PinkCappuccino

Masih ada 3395 kata yang terkunci

Review

r621r19bi
Seseorang4 bulan lalu

hah gini trus aku yg tantrum

punyakamu
punyakamu4 bulan lalu

semoga tetep manis gini sampe akhir

5Lry2aJHP
Seseorang4 bulan lalu

Takut bet konflik nya bikin nangis Bombay soalnya di suguhin part manis" Mulu😭😭

monkeygarp
Seseorang4 bulan lalu

Nahkan, Athena itu harusnya gitu, bisa ngendaliin Jean, meskipun susah dan cuman bisa di seks doang luluh nya😂😂😂

monkeygarp
Seseorang4 bulan lalu

Athena : aku yang mulai, jadi aku yg pimpin. Sialllllllllll😫😫😫😫😫😫😫😫

eyyydaa15_
eyyydaa15_4 bulan lalu

Baca sebelum sahur yorobun😭🙏

YjDQkHyKA
Seseorang4 bulan lalu

Athe Jean, Jaya Jaya Jayaaaaaaa!!!!! Dahlahhh, ga bisa ber word-word, byeee🥴

2s1WGuK1b
Seseorang4 bulan lalu

lagi puasa, disuguhin han jean sm athe adegan begini rasanya bikin jiwa 'anak baikku' insekyur🥵 untung up nya pas udah malem, jadi nggak ada tuh istilah 'godin' wkwkwkwk

baekyubi
Seseorang4 bulan lalu

uangku siap untuk setiap part han jean dan athena yang seperti ini😎❤‍🔥✨

baekyubi
Seseorang4 bulan lalu

aw aw aw aw aku tidak bisa berkata-kata, athenaa semakin didepan aww awqq❤‍🔥😎💘

shinnara
Seseorang4 bulan lalu

Wah GK nyangka bakal sebrutal ini😭,athe lu ngaku sebenarnya lu 2 org kan😭😭

sensenn
Seseorang4 bulan lalu

Si mungil athe udah ketularan gilanya , tapi nomer 1 gila tetep hanjenggggg

devi_devi
devi_devi4 bulan lalu

Jean g dominan bukan Jean nama'a. Jean g brutal berarti Dy lgy kesambet setan cupu athe. Dan itu g mungkin terjadi, soal'a setan cupu gw takut Ama Dy. Takut kena mental . Wkwkwk

fhraja
Seseorang4 bulan lalu

gilaaa athenaaaaa brutal bangett😭

mPew94r46
Seseorang4 bulan lalu

Wowowowwowww😅🤣

Kim jeje
Kim jeje4 bulan lalu

Wahhh athena ruby nackal kamu yaa 😊😊😊

Artha
Artha4 bulan lalu

Athe yang nakal ttp aja bs kalah ama J 🤣

Azura
Azura4 bulan lalu

Athenaaaa, kamu badas sekaliiiiiij. Tapi lebih badas tuan muda J, hehe.

Cantik Banget
Cantik Banget4 bulan lalu

Bisaaa kalii ada part 2,hehehhehe

0EIiv39bX
Seseorang4 bulan lalu

jeann😇

J-yVzQyMEU
Seseorang4 bulan lalu

oooemjiii hellowwww🌚🖤

Neni
Neni4 bulan lalu

Pinca aku tau kamu kerjain part ini susah payah dan lama ,but karena mereka se hott inii jadi berasa dikit banget tolong😭, aku butuh lebih🔥

nq_fK244z
Seseorang4 bulan lalu

ya ampun ya ampun mamahhhh....😭😭😭

Ararang29
Ararang294 bulan lalu

Sksksksksks