31 [Part 2] - Perasaan Asing

oleh Pinca

Rp 5,000

Hidden Part of wattpad story Han J ; Drive You Insane by PinkCappuccino


Masih ada 3327 kata yang terkunci

Review

luxiuruu
Seseorang3 bulan lalu

Wkwkwkwk good athenaaa

Loeyswifeee
Loeyswifeee4 bulan lalu

Baru baca huhu, seruuuuu bgt😖😍😍😁

shopa
shopa5 bulan lalu

Pdhl Athe begini krn cemburu sm Eleanor. Semoga ntr Jean ga salah sangka kalo Athe begini cm krn ada maunya doang (ttg seni rupa dan Asa). Jgn sampe ada salah paham ky buyut mu ya Jean

Puuloey61
Puuloey615 bulan lalu

Athena makin cemburu makin binal dia😄 good job athe

pweetyzou
pweetyzou5 bulan lalu

Athena ternyata cemburuan wkwkwk

pweetyzou
pweetyzou5 bulan lalu

Eleanorak.. nangis aja terus yaa, samoai cerita ini tamat gak apa2.. puasin sedihnya yaa..

TH0qigR28
Seseorang5 bulan lalu

Nah gini kan keren athe🤣🤣

llisaaaaadvv_
llisaaaaadvv_5 bulan lalu

Wkwk athenaa..

Azura
Azura5 bulan lalu

Dabest emang athenaaaaa. Aku sampek terkaget-kaget sama kelakuannya 🤣🤣🤣

gitaxoo
gitaxoo5 bulan lalu

Athena mode begini seru bangett😭

9IxudmKXD
9IxudmKXD5 bulan lalu

Athena kalo lagi jeles bahaya juga yaaa...

istrinya jaehyun
istrinya jaehyun5 bulan lalu

EMANG BOLEH KALO CEMBURU JADI SEBRINGAS INI ATHEEE ??! 😭👍🏻

yuan
Seseorang5 bulan lalu

Athee abis maen darimana??kerasukan apa kamu athee 😍

Shadow
Shadow5 bulan lalu

Athe,cemburu bisa bikin kamu sepanas ini ternyata❤️‍🔥🤣

sensenn
Seseorang5 bulan lalu

Welcome to Athe mode cemburu , bucin , binal Aaakkkkkkk 😍😍😍

tsMpkDTkNL
Seseorang5 bulan lalu

Atheee ini gemess bgt yagess kalo lagi cembukor😭😋 lanjutan bakatmu nak

punyakamu
punyakamu5 bulan lalu

suka banget sama athena yang sekarang 😋

antikarindi
antikarindi5 bulan lalu

Wah athe seru juga ya klo lagi cemburu . Jadi deg2an part selanjutny, takut badainya dahsyat

r-Kk7D3zN
Seseorang5 bulan lalu

Agak kaget liat athe udh seberani itu wkwk bangga bet dia rasanya liat dia lawan si lea, tapi disatu sisi kasian juga sama lea frustasi wkwkwk

1MEXex81W
Seseorang5 bulan lalu

Wkwkwkk... kocak kelakuan si athe.. goog athee.. lanjoottt

Deenaa Surya
Deenaa Surya5 bulan lalu

Atheeeee binal sama suami itu pahala lohhhh,, menyala abangkuhhhh🔥🔥🔥

hst_prtma
hst_prtma5 bulan lalu

Athe... Mahkota kamu lg transit yaa di DC Cakung ☺.. Gw bangga bgtt athe sama Lo gila Han Jean kyk nggak jatuh cinta sendirian

cinta
cinta5 bulan lalu

Atheeeeee.. jangan kasih lemaahh athe.

monkeygarp
Seseorang5 bulan lalu

Lagi seru dan puas banget baca Athena sama Jean di 2 part ini, tiba tiba keinget konflik belum di mulai, Athena blm minta izin buat ikut seni, trus kalo di larang mungkin perasaan Athena bakal memudar lagi ke stelan pabrik, dan konflik antara Jean Athena dan Asa belum terjadi , haduh....

5Lry2aJHP
Seseorang5 bulan lalu

Tapi takut Lea depresi🤣

5Lry2aJHP
Seseorang5 bulan lalu

Udah bisa bikin Lea kepanasan 🤣

5Lry2aJHP
Seseorang5 bulan lalu

Udah lebih nackal

5Lry2aJHP
Seseorang5 bulan lalu

Suka Athena yang gini aaaa Athena udah besaar

monkeygarp
Seseorang5 bulan lalu

Si j kuat banget yaa tahan lama trus berkali kali mainnya , udh gaperlu obat kuat lagi diamah, kalo pake obat kuat bisa bisa Athena pingsan karna lemas😂😂😂

monkeygarp
Seseorang5 bulan lalu

Gapernah rugi buat Jajan di kak pinca!!! Selalu memuaskan baca nya! Ceritanya juga seruuu bangetttt! Di tunggu next nya.

monkeygarp
Seseorang5 bulan lalu

Tapi kalo di pikir pikir, si Lea itu keliatan tulus ya sama si j? Tapi tetep sih, Athena is the best.

engga, lea obsesi wkwkwk.
monkeygarp
Seseorang5 bulan lalu

Athenaaaaaa terbaikkkkk!!!!

echaa
Seseorang5 bulan lalu

keren bgtt athenaa plissssss

echaa
Seseorang5 bulan lalu

keren bgtt athenaa plissssss

Kim jeje
Kim jeje5 bulan lalu

Eleanor macem kesurupan

Oryza12
Oryza125 bulan lalu

Badasss Athena 👏

4IOyRcpIn
Seseorang5 bulan lalu

Merasa paing disakiti . Padahal kau yang gatal ngegoda suami orang. .

Cacinoalmon
Cacinoalmon5 bulan lalu

Athe aku suka keberanianmu. Cuma takut aja km di rujak sm Lea aja kalo lagi sendiri🫣

DHmY7G8UDC
Seseorang5 bulan lalu

Kurang g maksud nya bangga banget😔

DHmY7G8UDC
Seseorang5 bulan lalu

Banga bangett

Artha
Artha5 bulan lalu

Bagus Athe,, maju terus lawan si demit Leak wkwkw panas2 dah tuh 🤣🤣

BvVzZqvnS
Seseorang5 bulan lalu

athena gua emg keren

devi_devi
devi_devi5 bulan lalu

Wahahahah, good job athe. Bibit" pelakor emang harus d libas. Eleanor budak nakal mesti d sentil biar g nakal lgy

Nebula12
Nebula125 bulan lalu

Udh mundur aj mbak😌

mS3CUsW5KO
Seseorang5 bulan lalu

Mampussss lo Leakkkk, emang jalang 1 ini ga ada malunyaa… percuma cantikk klu murahhh bngettt arrghhhh Athee gw emang hebattttt

lovely
lovely5 bulan lalu

Rasain tuh Eleanor, si paling merasa hebat 🤮

lovely
lovely5 bulan lalu

Ngadepin orang sinting kaya eleanor emang harus lebih sinting, biar dia ga ngerasa paling hebat.

lovely
lovely5 bulan lalu

To Athena : That's my girl 😎