19 [Part 2] - Newlyweds

oleh Pinca

Rp 5,000

Hidden Part of wattpad story Han J ; Drive You Insane by PinkCappuccino

Masih ada 3706 kata yang terkunci

Review

e3BU4GztNx
Seseorang 2 bulan lalu

Bayi mungilku Athe sudah polossssssss bangetttt

e3BU4GztNx
Seseorang 2 bulan lalu

Stock Shampoo nya dibanyakin ya Jean

luxiuruu
Seseorang3 bulan lalu

Athena suka rumit sendiri udah tau Jean begitu wkwkk kalo dari awal bilang kan gak sesakt itu hahaa

KECU-_FtEs
Seseorang3 bulan lalu

icikiwir

Loeyswifeee
Loeyswifeee6 bulan lalu

Aaaa jeaaann

ehem axel
ehem axel7 bulan lalu

napa gua malah jadi terharu:(

pjVZJ8evJE
Seseorang7 bulan lalu

coba kalo athe ngomong ke jean gamau dikasarin pas first time, kayanya lebih enak, ga pas udah sakit baru ngomong

Mm1d-kWep
Seseorang7 bulan lalu

Athe gmn klo tukeran suami aja kita

Artha
Artha7 bulan lalu

Nah klo begini kan damai sentosa ya , coba dr awal Athe ga menghindar dan ngobrolin ama Jean pasti ga akan huru hara

lettaaataa
Seseorang7 bulan lalu

Pliss baca sekali lagi skalian tnggu up pincaa

US8Wko7aU
Seseorang7 bulan lalu

Aku baca lagi dan lagi 🥲 sambil nunggu updatean pinca yang baruu 🦋

P5q9EYZz9L
Seseorang7 bulan lalu

Bjirr, hidden part pertama yang gua bacaaa, ngucapin Mulu tiap bacaaanya😭

iBSUjN907
Seseorang7 bulan lalu

Sebenernya athena dari awal salah klo begitu 😊 harusnya dia ngga pura" tidur buat hindarin jean. Harusnya athena ngobrol dulu maunya dia apa dan gimana. Andai dari awal jean keluar kamar mandi athena ngomong dengan kepala dingin maunya apa pasti jean mau mengerti dan sama" cari solusi untuk puasin jean kayak waktu di kamar mandi itu misalnya. Athena jangan selalu nyalahin jean karna kesalahan lu sendiri 😊😊 Beener kata jean, athena yg jahat pengen dimengerti tapi ngga mau mengerti 😊

Vanillatte_
Vanillatte_7 bulan lalu

J kalo kau pelan kan jadinya athe bakalan suka wkwk Jangan ganas² lah jean kasian athe tubuhnya belum siap itu 🫠

gitaxoo
gitaxoo7 bulan lalu

Menunggu part athena yg minta duluan🌚

abrisamel
Seseorang7 bulan lalu

Aku sedang menunggu part athena yg mengambil kendali ☻️ WOT seruuu ga sih , otakkuuuuu tolonggggggggg

winter288k
Seseorang7 bulan lalu

Baru pertama kali beli hidden part, mana langsung yg part 19, omaga sungguh sangat syokkkkkk pinca😭😭😭

chnekuze
Seseorang7 bulan lalu

Pengen liat dimana jean sweet ke athe

chnekuze
Seseorang7 bulan lalu

Pinca ini part dimana aku belinya pake voucer, part sebelumnya gk pernah kebagian voucer wkwkwk

tsMpkDTkNL
Seseorang7 bulan lalu

Pengen tau reaksi Jean, semisal nanti kalo Athena yg pengen duluan😱🤭

Azura
Azura7 bulan lalu

Nanti akan ada hidden part yang athena ngajak begituan duluan nggak ya ke Jean🌚?

Facib
Facib7 bulan lalu

Aku klo jadi Jean ya kesel banget. Selama ini J udah mengerti Athena cuy. Tapi Anthena ini nunda2 terus. Klo udah setuju nikah ya konsekuensinya itu. Udah janji juga, ya jangan ditunda2 lagi. Klo mau nego nunda ngelakuin, itu aku agak gak setuju ke Athe. Saling mengerti lah. Jean tuh selalu ngerti Athe lho. Sabar juga kuliat2. Yah, semoga Athe bisa lebih ngerti lagi, bisa ngebuka hatinya lebih luas lagi buat J.

antikarindi
antikarindi7 bulan lalu

Gitu dong jean

Febishiii
Febishiii7 bulan lalu

DI GEMPUR BENERAN YA TUHAN😭😭 ATHE GUE UDAH JADI RENGGINANG BENERAN TER KOYAK KOYAK😭

Febishiii
Febishiii7 bulan lalu

GUE GA PERLU VOCHER DEMI ATHE JEAN SAYA AKU JABANIN

aU_VVf3bL
Seseorang7 bulan lalu

Menyakitkan tapi unyu gmna sih jean😭😚

2GO6P0Ygo
Seseorang7 bulan lalu

Edan

Gemini
Gemini7 bulan lalu

Takut banget mlm pertama😭

kimtin
Seseorang7 bulan lalu

Pengen banget liat Athena jadi manja sama Jean, pasti Jean sweet banget😍😍

5Lry2aJHP
Seseorang7 bulan lalu

J maaf aku ketawa pas kamu mimpi di makan naga😭🤣

5Lry2aJHP
Seseorang7 bulan lalu

Alasan mengapa tidak bisa membenci Jean 😭 ya karena dia juga bisa selembut itu asal nurut ajh😭

5Lry2aJHP
Seseorang7 bulan lalu

Romantis tipis" nya bikin baper😭

lovely
lovely7 bulan lalu

Romansa tipis2nya pas banget, ga sabar nunggu mereka bucin, pasti bikin meleyot 🥰🥰

Akunakunan
Akunakunan7 bulan lalu

Tengkyuu pinca part 2nya🥹

Akunakunan
Akunakunan7 bulan lalu

Si tantrum juga udah gak perjaka😭

Akunakunan
Akunakunan7 bulan lalu

Botol yakult uda gk perawan deh wkwk

Akunakunan
Akunakunan7 bulan lalu

Suka bgt ada romantisnya dikit🥹

nanisaazara
Seseorang7 bulan lalu

Duh j j bruntal bat dah

istrinya jaehyun
istrinya jaehyun7 bulan lalu

makin jatuh cinta sama anak pinca yang satu ini!

Y0WbiVeBqq
Seseorang7 bulan lalu

J maap, aku reflek bilang mampus pas kamu beneran mimpi dimakan naga🙂 Athee aku tau kamu kuat🙂

kuciikucii
kuciikucii7 bulan lalu

Sangat diluar nalar, bisa2 nya omongannya athe kejadian wkwk, Normalnya Han J sangat out of the box 🙂

pweetyzou
pweetyzou7 bulan lalu

Beneran mimpi dikejar naga wkwkwkwk rasain.. wkwwkwk

hazleee
hazleee7 bulan lalu

Info cuci otak Jean🙏 biar gak sex aja yang dipikirin

hazleee
hazleee7 bulan lalu

yang kuat ya Na🙂 kalo gak kuat, ya dikuat kuatin Na🙂

hazleee
hazleee7 bulan lalu

J! itu Athena udah lemes coy🙂Lo malah minta nambah biu biu lagi😭😭 apa gak tepar bini lo

Callmeikaa
Callmeikaa7 bulan lalu

Makin cinta Han J hahahaha, gila sih wadidaw. Pas adegan di kamar mandi tuh sweet bngt gilaaaa gw baperr. Terus makin baper pas Jean minta lagi ahahahaha 😭💕💕☠️☠️☠️

Puuloey61
Puuloey617 bulan lalu

Athe udah ditahap pasrah dia

ielCAnL4A
ielCAnL4A7 bulan lalu

Enaaak kan atheee, lu sih gapercayaaa😝😝

Azura
Azura7 bulan lalu

Kenapa aku malah gemes sih, ih mereka berdua ini. Kan kalau kayak gini enak, nggak harus ada paksaan yang bikin Jean jadi monster. Tapi aku bertanya-tanya, kenapa athena yang bisa bikin Jean jadi manusia normal?

O1w_nkocb
Seseorang7 bulan lalu

Normal? Hhmm okee

YjDQkHyKA
Seseorang7 bulan lalu

Pincaaaaaaa, kalau dipikir² kisah si tantrum ini teramat sulit untuk dibuat happy end yakk, beda bgt sama engkong dan bapaknya, tapi apapun itu problemnya, tolong buat si tantrum kesayangan gua ini happy end yaa, karena jadi dia juga ga mudahh dan obatnya hanya athena🥺 Emang ini part tervulgar, tapi terharu juga liat athena ga kesakitan kayak sebelumnya, dan untuk athena, belajar cinta sama suamik tantrum kamu yang freak itu yaa😩

OI9medP0M
Seseorang7 bulan lalu

Bisa bisanya si tantrum mimpi dikejar naga Ngakak bgt dah ini 😭

lanalways
Seseorang7 bulan lalu

Asal Athena nurut bakalan aman, apalagi Jean bisa pegang janjinya

OI9medP0M
Seseorang7 bulan lalu

Si tantrum bener bener ni ya, kasian Athena😭 Untung aja pas di akhir Athena nurut,kalau nggak duh gatau bakal jadi apa athe😭

3pKW5q6tb
Seseorang7 bulan lalu

Nah gitu kek di nikmatin aja lah athenaa

ggayyahh
Seseorang7 bulan lalu

Aduh itu sakit bngt pasti arghhhhh

ggayyahh
Seseorang7 bulan lalu

J kasian Athena

ggayyahh
Seseorang7 bulan lalu

Sumpah gue tauathena salah tapi waktu Athena bilang pengen berdua di apart dan bikin lebih indah knp gue JD kasian...

ggayyahh
Seseorang7 bulan lalu

Aduhhh di awal ngeri banget jujur.

xmujbZNSi
Seseorang7 bulan lalu

Plis buat mereka lovey dovey sekali aja as a husband n wife!

4IOyRcpIn
Seseorang7 bulan lalu

Nah kalo gak tantrum kan adem liatnya J.. gak deg2an bacanyaa 😭

dearmyauniverse
dearmyauniverse7 bulan lalu

Wkwkwk, normal versi lo J, belom tentu versi si Athena… tapi tetep aja deg-deg bacanya anjirlah hawt banget scene-nya 😭😭😭

Ararang29
Ararang297 bulan lalu

Apapun itu aku suka klo J lembut gini. Dan harapannya semoga segera part Athena in love ya kak Pincaa. Semangatt ❤️

yJmlDTcpiX
Seseorang7 bulan lalu

yeyy akhirnya yg ditunggu tunggu update jugaa☠☠

Callmeikaa
Callmeikaa7 bulan lalu

AAAAA AKHIRNYA AKU DAPET YANG PERTAMA 💕💕💕💕