Strawberry Cloud Hidden Part 48 B - Revealed

oleh Pinca

Rp 5,000

Ini hanya hidden part saja, cerita lengkapnya bisa dibaca di wattpad @PinkCappuccino 

Masih ada 3043 kata yang terkunci

Review

XVeOAd7D6M
Seseorang 1 tahun lalu

Aku takut di alana hamidun trus ketauan alvares trus daziel juga huhu😭😭😭terus ga direstui papi mami alana 😭😭jan sampe sad and lah pinca😭😭

Ale
Ale 1 tahun lalu

Aku nangis pas caka ngomong gituu, caka alana sehat2 terus ya

dianyyz
dianyyz 1 tahun lalu

Nangiss bngt pas bagian caka ungkapin yg sebenernya. Se sayang itu dia sama alana dan se keras itu dia menginginkan alana huaa. Pliss pincaaa happy ending kan kisah mereka pincaa, aku sayang bngt sama mereka berduaaa 😭

Sarahsalsa
Sarahsalsa 1 tahun lalu

Gua nangis bombay!!! Sayang caka banyak2,semoga happy ending sama alana.

Atin23
Atin23 1 tahun lalu

Cinta bgt sama Strawberry cloud tiap hari ga sabar nunggu part selanjutnya 😍

zifaa
zifaa 1 tahun lalu

kak pinca keren bgtt ah gatau lagii ngefans akuuu

Calgherra
Calgherra 1 tahun lalu

Jangan sampe hamil ya, pengen mereka nikah asli bukan karna hamil plissss

EHowXVxbH
Seseorang 1 tahun lalu

Ngeluarin di dalam omg😱hamidun ntar😂tapi gpp sih ops🤭

Ocean view
Ocean view 1 tahun lalu

Btw Lan, bukan 'kasian' itu mah...lebih ke 'kasih enak' si 😭😆

jeongjaehyunku
jeongjaehyunku 1 tahun lalu

Terharu banget bacanya 🤧🤧🤧 i know ini salah memang tapi bahagia liat Mereka bersatu gini

uSR6rM4pg
Seseorang 1 tahun lalu

Gila si campur aduk ini mah😭😭💕

Ocean view
Ocean view 1 tahun lalu

Kereeeennnn paraaaahhhhh !!!! Sampe bingung mau react kaya gimanaaaa ❤

Ocean view
Ocean view 1 tahun lalu

ADA ! DAN ITU CUMA ADA DI SINI, DI HIDDEN PART NYA STRAWBERRY CLOUD 😭❤🔥

Ocean view
Ocean view 1 tahun lalu

Ada ya hidden part spicy yang bikin readers nya ikutan nangis 😭😭😭

Ocean view
Ocean view 1 tahun lalu

Ada ya hidden part spicy yang penuh haru kaya gini 😭

Ocean view
Ocean view 1 tahun lalu

Arghhhh sesuka itu gue sama strawberry cloud 😭🔥❤

Ocean view
Ocean view 1 tahun lalu

Gila banget, ini gilaaaaa !!!!

Ocean view
Ocean view 1 tahun lalu

Yawlaaaa yawlaaaaa

rFFnYYjpl
Seseorang 1 tahun lalu

Pengen di cintai kaya caka tp gk pengen sma otak mesum caka 😏

Nafa Kim
Nafa Kim 1 tahun lalu

Tidak bisa berword", selain mau alcaka bahagia🥺

matchaocha
matchaocha 1 tahun lalu

Ceritanya bagus banget. 🥰

Sn haliza
Sn haliza 1 tahun lalu

Plss,caka satu dong😫😭

fitriazy
fitriazy 1 tahun lalu

gabisa berkata kata lagii🥺

shopa
shopa 1 tahun lalu

Woaahh bingung mau komen apa. Mau peluk Caka aja rasanya. Tapiiii..... knp mesti buang di dalem Cakaaaa. Nanti kalo nambah masalah baru di hidup kalian gimana 😭

lilyflower02
lilyflower02 1 tahun lalu

Dulu gue mikir konflik nya bakal seputar ke toxic kan Caka, tapi setelah baca ini, gue yakin konflik bakal berasal dari luar. Apapun itu semoga caka dan Lana bisa melewatinya🍓☁️ Harus happy ending plies Kasian Caka cuma ngerasa bahagia 3 tahunan, sementara perasaan kosongnya belasan tahun, gue yakin athornya gak bakal Setega itu yaaa, yok bisa yok happy ending🤗 Eh btw Alana gak bakal hamil kan? Soalnya Caka ngeluarin di dalam tuh🌚🌚

sTCNRcOED
Seseorang 1 tahun lalu

"I can die for you" Cakaaaaa❤️‍🔥

4S0Ik9apw
Seseorang 1 tahun lalu

Aku ga bisa berkata kata untuk part ini, semua rasanya campur adukk antara bahagia atau sedih😭❤️ Pinca keren bgttt, bisa buat cerita seindah inii, kakak bisa banget menyalurkan rasa bahagia dan sedih di cerita ini ke pembacanya. Doa yg terbaik untuk pinca karna udah berbagi kebahagian ke aku dengan cerita yg seindah ini😭😭 Semangat terus pincaa!!! Harus happy ending pokoknya 🍓☁️

lovely
lovely 1 tahun lalu

Speechless.. 🥲

Lizadiana
Lizadiana 1 tahun lalu

teralcaka alcaka🍓

liawattimury
liawattimury 1 tahun lalu

Cari lakik kek Caka dimana njirr😭 pengen satu😭👆

stephanie
stephanie 1 tahun lalu

wihhhh super hott

Irma
Irma 1 tahun lalu

sedih bnget part i i caka sampe minta di kasihi😭😭😭 konflik nya ntar jangan berat2 ya pinca🥺🥺

Fanny aditia
Fanny aditia 1 tahun lalu

Cakaaa... ,🥺🤧

z-haQItnF
Seseorang 1 tahun lalu

gila ini gila😭😭😭 gua mau nangis bahagia pokoknya

Ararang29
Ararang29 1 tahun lalu

Berharap konfliknya ntar ga bikin sakit banget 😭, ini udah sweet buanget soalnya

ggayyahh
Seseorang 1 tahun lalu

Lovv u alcaka

ggayyahh
Seseorang 1 tahun lalu

Finally setela berkutat selama 1setengah jam akhirnya kebuka... dan ga bikin kecewa part ini😭🥰

ggayyahh
Seseorang 1 tahun lalu

Alcaka💗💗💗💗

ggayyahh
Seseorang 1 tahun lalu

Sayang banget sm alkana🤍

nandakooky
nandakooky 1 tahun lalu

Emang ya cinta karena kasihan tuh deep banget rasanya

cinta
cinta 1 tahun lalu

Caka secinta itu sama alana dan ssbaliknya.. happy ending ya kalian. Plisss bgt

ggayyahh
Seseorang 1 tahun lalu

Akhirnyaaaa bisa bukaa

Callsal
Callsal 1 tahun lalu

Akuu ga ngerti lagii knp aku smpe nangis baca Hidden Part 48b, pincaa thank youu udh buat aku nangis tengah mlm gini😭😭❤

M_RPkHwfl4
M_RPkHwfl4 1 tahun lalu

Lebih panjang lagi boleh ga min? Aduhai Caka gemes deh

ayuningkusumawati
ayuningkusumawati 1 tahun lalu

Lan..caka udahh buatt gw gilla,llu ikut ikutannnn 😭😭ga bisaaaaa gw makinn gilla tapiii gw sukaa😭😭

bungaharapan
bungaharapan 1 tahun lalu

Akhirnyaaa setelahh web nya nge lag bisaa kebeli jugaaa huhu.. cakaa cintaa bngt sma alana begitupun sebaliknyaa.. sayang kaliannnn

QE4cZb6TA
QE4cZb6TA 1 tahun lalu

Pincaaaa aku terheru dan ga tau tiba2 mewek baca bagian caka curahin semuanya

QE4cZb6TA
QE4cZb6TA 1 tahun lalu

Nangis. Jir

Oik5D1k_-_
Seseorang 1 tahun lalu

Nnagis baca part ini😭😭😭😭😭😭