foto Atma Nawaksara

Atma Nawaksara Christian Theologian

90 pendukung
Follow

Shalom

Saya, Atma Nawaksara

adalah seorang theolog Kristen.

.

Dukung pelayanan saya menjelaskan dan mempertahankan iman Alkitab.

.

Tuhan memberkati ✝️

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Izin bertanya bang. Bilangan 22-25 mengisahkan tentang [nabi] Bileam yang udah dilarang Tuhan mengutuk israel tapi tetap berusaha terus minta izin (berdoa) ke Tuhan, karena dijanjikan harta & emas oleh raja Moab. Dari https://cahayapengharapan.org/kebodohan-bileam/ dapat disimpulkan pembelajarannya ialah kalau Tuhan sudah berkata "tidak", jangan ngotot tetep minta. Tapi dalam konteks zaman sekarang, gimana cara kita tahu kapan Tuhan berkata "tidak" dan kapan Tuhan berkata "bersabarlah"? gimana caranya tahu kapan kita harus berhenti meminta dan kapan kita harus tetep tekun berdoa dan bersabar meminta ke Tuhan? Terima kasih bang

EL baru saja ngasih dukungan pelayanan

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Ka atma saya ingin tannya tentang yesus yang dibilang memiliki agama islam dan siapa yang mencabut nyawa tuhan dan kepada siapa yesus menyembah iman saya mulai goyah semenjak saya menonton vidio yang banyak beredar ka padahal saya kristen dari lahir semenjak saya mencari tahu tentang tuhan saya mulai takut keagamaan saya goyah karna semenjak saya sakit parah iman saya mulai di uji terus menerus apakah ada cara menguatkan iman saya

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Tuhan selalu mendukung pelayanan Anda dan tetap semangat selalu dalam memberikan edukasi apa itu arti dari iman kita sebagai pengikut Kristus

yes baru saja ngasih dukungan pelayanan

semangat bang jangan takut memberitakan kebenaran, lawan ajaran sesat itu

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Clip baru saja ngasih dukungan pelayanan

Bang Atma, ada solusi untuk mengatasi Kepahitan dengan orang lain? Harus segera diselesaikan? Bagaimana cara nya?

Clip baru saja ngasih dukungan pelayanan

Bang Atma, Ada solusi gak untuk mengatasi Kepahitan dengan orang lain? Apakah harus diselesaikan? Bagaimana cara nya bang?

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

shalom ka, aku boleh nanya ga ka? tentang tri tunggal ka. kira kira apa ya ka alasan Tuhan harus membagi kepribadiannya menjadi tiga kalo diri-Nya yang sebagai Allah bisa mengontrol semua itu.. terima kasih ka sebelumnya, Tuhan berkati

LvD baru saja ngasih dukungan pelayanan

Terus layani young generation

Alvin baru saja ngasih dukungan pelayanan

Halo ka Atma, apakah orang yg tidak memiliki agama tetapi berbuat kebaikan akan masuk surga seperti kata Yesus di Matius 12:50

enos baru saja ngasih dukungan pelayanan

bang, tolong jelaskan Yohanes 13:16 β€œAku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.” jadi apakah Yesus & Allah tidak setara? karna kan Allah yg mengutus Yesus datang ke dunia

. baru saja ngasih dukungan pelayanan

Tetap semangat Atma. Gbu

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Z baru saja ngasih dukungan pelayanan

Semangat selalu bang… Semoga terus menjadi berkat bagi semua orang
Terima kasih untuk dukungannya 😁 Yes! Puji Tuhan sudah banyak Tuhan pakai untuk menumbuhkan dan menguatkan iman banyak orang 😊

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Hzz baru saja ngasih dukungan pelayanan

Terima kasih bang udah banyak share dan penjelasannya jelas2
Wah, puji Tuhan bisa dicerna dengan baik 😊 Terima kasih juga sudah mendukung saya ya. Tetap semangat belajar πŸ”₯πŸ”₯

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

semangat selalu mengabarkan InjilπŸ™Œ
Amin. Terima kasih juga karena sudah mendukung saya untuk terus menjalankan pelayanan ini 😊

Andreas niko baru saja ngasih dukungan pelayanan

Mau nnya, kan di alkitab mengatakan Yesus akan datang untuk kedua kalinya, apakah ketika Yesus datang kedua kalinya akan ada pengikut Kristus untuk yang kedua kalinya, terus membuat agama lagi?πŸ™
Terima kasih karena sudah dukung saya 😊 Siap, nanti akan saya address melalui video ya pertanyaannya 😁

W Sinaga baru saja ngasih dukungan pelayanan

Seminar2nya ada recordnya ga bang ? Semangat terus bang, Jesus bless
Terima kasih sudah mendukung 😊 Saya bersama teman-teman di Ignis sedang memikirkan bagaimana cara distribusi rekamannya. Nantikan yaa πŸ˜‰

Jogi Pakpahan baru saja ngasih dukungan pelayanan

Shallom bang, aku udah lama ngefollow abang!!! semangat yaaa pelayanannya… Tuhan Yesus Memberkati πŸ₯°
Terima kasih sudah dukung. Wuaahh, puji Tuhan untuk kesetiaanmu πŸ˜‡ Tetap dalam hati yang haus untuk mengenal Tuhan lebih lagi yaa πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Semangat selalu dalam membuat kontennya. Terimakasih dari saya pribadi merasa lebih mengerti dan dekat dengan Tuhan melalui penyebaran dan ajaran injin yang diberikan. Semoga kita semua dalam perlindungan Tuhan selalu. Tuhas Yesus memberkati πŸ™
Terima kasih atas apresiasi dan dukungannya πŸ˜‡ Saya selalu senang dengar ada yang diberkati dengan kebenaran Firman Tuhan πŸ˜‡πŸ˜‡

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

MakotoYuki baru saja ngasih dukungan pelayanan

Saat Yesus disalib, dia mengatakan Eli, Eli, Iema Sabachtani. Mengapa dia mengkuotasi Mazmur 22?

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Christopher baru saja ngasih dukungan pelayanan

shalom kak oke mau nanya jadi gini apakah kalo kita sudah bertobat dan pada hari penghakiman kelak kan dibuka tuh semua kitab kehidupan apakah orang orang lain bisa merasakan emosi yang mereka rasakan lalu apakah dosa kita tetap di ampuni atau ada hukuman yang kita tanggung?
Terima kasih sudah dukung. Pertanyaan menarik. Nanti akan dibahas ya 😁

Ponaryo baru saja ngasih dukungan pelayanan

Bang, kenapa kristen harus pisah dari katolik? Bukankah kita sama-sama tubuh Kristus yang sama?
Terima kasih untuk dukungannya. Akan dijawab nanti yaa 😊

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Teruskan berkata2 dengan tetap mengutip banyak ayat alkitab seiring dan sesuai dengan perkataan yg km ucapkan
Terima kasih sudah dukung 😊 Yes, Firman Tuhan adalah otoritas mutlak bagi iman kita 😁

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Christian baru saja ngasih dukungan pelayanan

YEHUDA GERHART POOROE baru saja ngasih dukungan pelayanan

hallo kak atma mau tanya apa yg terjadi jika Tuhan yesus berseru Pada bapa di surga sesuai Matius 26 : 53?
Terima kasih untuk dukungannya 😁 Siap, akan segera dijawab πŸ˜‰

Pdt. Dr. Indra Wijaya baru saja ngasih dukungan pelayanan

Makasih Mas Atma, engkau luar biasa dipakai Tuhan.....
Puji Tuhan bisa memberkati 😊 Mohon doanya agar lebih banyak lagi orang yang percaya pada Injil πŸ˜‡

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Meermohr baru saja ngasih dukungan pelayanan

Ttp teguh dlm pelayananmu
Amin, terima kasih untuk dukungannya 😊 Doakan agar Tuhan yang jaga terus ya πŸ”₯

sdtk baru saja ngasih dukungan pelayanan

Dikit dulu ye bang
Puji Tuhan, terima kasih atas dukungannya. Tuhan yang berkati kamu berlimpah ya 😊

Yesenia octary baru saja ngasih dukungan pelayanan

Semoga bisa menjangkau lebih banyak jiwa
Terima kasih sudah mendukung. Yes, pasti Roh Kudus yang akan pakai untuk pertobatkan jiwa πŸ˜‡

masih belajar baru saja ngasih dukungan pelayanan

please keep teaching the true and biblical Christian faith and help fight off false teachings πŸ™ we cant let these heretics take over πŸ‘Š
So grateful for the support 😁 Let the Gospel shine even brighter in our days! πŸ”₯

Davidd baru saja ngasih dukungan pelayanan

Halo bang Atma, izin bertanya yaa. Teman saya memahami Tritunggal sebagai "1 tuhan, 3 bentuk". Nah, apakah ini dapat dikategorikan benar?? Jika tidak, bagaimana caranya supaya saya bisa menjelaskan??
Terima kasih untuk dukungan yang diberikan ya 😊 Dan pertanyaannya sudah dijawab juga. Semangat πŸ”₯

Alumni Sekolah Minggu baru saja ngasih dukungan pelayanan

Syalom, Bang, di 1 Korintus 11 : 5 tertulis tentang cara berdoa untuk perempuan. Tetapi kok banyak gereja yang ga mewajibkan ini ya? setahu saya cuma kristen orthodox yang mewajibkan nya Terimakasih

Seseorang baru saja ngasih dukungan pelayanan

Jemaat Kerala baru saja ngasih dukungan pelayanan

Sir, May I ask, Kenapa Yesus Berdoa, tapi kalo jawabannya untuk memberi contoh ke murid muridnya, rasanya agak gk make sense untuk konteks waktu Yesus berdoa di Getsemani dan waktu di Kayu Salib
Terima kasih untuk dukungannya 😁 Siap, akan segera dijawab ❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯

Hamba Tuhan baru saja ngasih dukungan pelayanan

Makasih utk penjelasannya. Tuhan Memberkati. Tuhan Memberkati
Puji Tuhan. Tetap semangat belajar πŸ”₯πŸ”₯ Tuhan memberkati juga 😊

RM baru saja ngasih dukungan pelayanan

Thank you sudah memberikan penjelasan dengan baik untuk orang lain untuk bertumbuh.
Haleluya! Semua karena kasih karunia Tuhan yang mau membangkitkan umat-Nya agar cinta Alkitab πŸ˜‡πŸ˜‡

Maria Tulussianna baru saja ngasih dukungan pelayanan

Ave Christus Rex ☦️ God bless you always brother in Christ
Puji Tuhaaann 😁😁 Yes, terima kasih untuk dukungannya. Mohon doakan juga agar Tuhan selalu kuatkan saya. Tuhan memberkati πŸ”₯